FAQ GOC PARTNER

Apakah GOC PARTNER Portal itu ?
Adalah sebuah portal website yang diperuntukan khusus untuk Warnet, agar bisa melakukan transaksi jual beli dari produk GameOn.

Apakah Saldo Deposit itu ?
Saldo deposit adalah berupa dompet virtual untuk menampung dana Warnet untuk bisa melakukan pembelian Voucher Elektrik.

Bagaimana cara melakukan Deposit itu ?
Deposit dapat dilakukan dengan cara menghubungi Agen terdekat, dan nanti dari agen akan langsung mengarahkan untuk deposit tersebut atau hubungi customer service kami (klik disini).

Bagaimana cara pembayaran deposit tersebut ?
Pembayaran dilakukan secara cash langsung ke Agen kami, dimana kami menyediakan layanan jemput tunai atau via transfer melalui agen kami.

Berapa lama waktu sampai deposit diterima ?
Bila sudah melakukan pembayaran deposit ke agen kami maka prosesnya itu maksimal 1x24 Jam.

Apa itu Customer Service ?
Customer Service adalah Kontak agen untuk mempermudah bila mengalami masalah selama melakukan transaksi ataupun deposit.

Bagaimana cara melakukan transaksi Jual Voucher ?
Jual voucher dapat di lakukan dari dihalaman Produk, dimana kami menyediakan semua jenis dan nominal voucher tanpa warnet harus meyiapkan stock terlebih dahulu.

Dimana user bisa menerima Kode Voucher ?
Kode voucher akan otomatis masuk di history Penjualan bila transaksi sukses, dan kode voucher bisa diberikan berupa Print Out ataupun melalui email kepada user tersebut.

Apakah History Deposit itu ?
Adalah history dimana warnet dapat deposit-deposit sebelumnya yang sudah di berhasil dilakukan.

Apakah History Transaksi itu ?
Adalah history dimana semua transaksi penjualan tersimpan disana dan bisa diliat kembali transaksinya dari detail transaksi.

Apakah History Akumulasi itu ?
Adalah akumulasi penjulan harian yang di total sehingga akan terlihat penjualan keseluruhan berdasarkan hari penjulannya, dan warnet bisa menghitung keuntungan di hari tersebut.

Apakah Change Password itu ?
Adalah fitur untuk merubah password sesuai dengan kebutuhan warnet sendiri.

Bagaimana Cara menghubungi Agen GOC PARTNER ?
Silahkan menghubungi Call Center GOC Partner pada hari dan jam berikut: Senin-Jumat 09.00-17.00 | Sabtu 09.00 - 13.00 melalui telepon 0858-1988-9587 atau kirim melalui email ke: partner@goc.id.

.:: Customer Service ::.

Office Hour (Senin – Jumat jam 08.00 – 17.00 WIB)


FAQ GOC PARTNER

Apakah GOC PARTNER Portal itu ?
Adalah sebuah portal website yang diperuntukan khusus untuk Warnet, agar bisa melakukan transaksi jual beli dari produk GameOn.

Apakah Saldo Deposit itu ?
Saldo deposit adalah berupa dompet virtual untuk menampung dana Warnet untuk bisa melakukan pembelian Voucher Elektrik.

Bagaimana cara melakukan Deposit itu ?
Deposit dapat dilakukan dengan cara menghubungi Agen terdekat, dan nanti dari agen akan langsung mengarahkan untuk deposit tersebut atau hubungi custumer service kami (klik disini).

Bagaimana cara pembayaran deposit tersebut ?
Pembayaran dilakukan secara cash langsung ke Agen kami, dimana kami menyediakan layanan jemput tunai atau via transfer melalui agen kami.

Berapa lama waktu sampai deposit diterima ?
Bila sudah melakukan pembayaran deposit ke agen kami maka prosesnya itu maksimal 1x24 Jam.

Apa itu Customer Service ?
Customer Service adalah Kontak agen untuk mempermudah bila mengalami masalah selama melakukan transaksi ataupun deposit.

Bagaimana cara melakukan transaksi Jual Voucher ?
Jual voucher dapat di lakukan dari dihalaman Produk, dimana kami menyediakan semua jenis dan nominal voucher tanpa warnet harus meyiapkan stock terlebih dahulu.

Dimana user bisa menerima Kode Voucher ?
Kode voucher akan otomatis masuk di history Penjualan bila transaksi sukses, dan kode voucher bisa diberikan berupa Print Out ataupun melalui email kepada user tersebut.

Apakah History Deposit itu ?
Adalah history dimana warnet dapat deposit-deposit sebelumnya yang sudah di berhasil dilakukan.

Apakah History Transaksi itu ?
Adalah history dimana semua transaksi penjualan tersimpan disana dan bisa diliat kembali transaksinya dari detail transaksi.

Apakah History Akumulasi itu ?
Adalah akumulasi penjulan harian yang di total sehingga akan terlihat penjualan keseluruhan berdasarkan hari penjulannya, dan warnet bisa menghitung keuntungan di hari tersebut.

Apakah Change Password itu ?
Adalah fitur untuk merubah password sesuai dengan kebutuhan warnet sendiri.

Bagaimana Cara menghubungi Agen GOC PARTNER ?
Silahkan menghubungi Call Center GOC Partner pada hari dan jam berikut: Senin-Jumat 09.00-17.00 | Sabtu 09.00 - 13.00 melalui telepon 0858-1988-9587 atau kirim melalui email ke: partner@goc.id.